FXOpen Broker

10+ years’
experience in FX

VISIT WEBSITE

Trading Accounts

ECN, STP,
Micro, Crypto

START TRADING

Free Demo

Practice Forex trading
risk free

OPEN DEMO ACCOUNT

PAMM Technology

Become a Master
or a Follower

JOIN PAMM SERVICE

Search:

Type: Posts; User: Dsrama12

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. kontest terpercaya.mantap .....

    kontest terpercaya.mantap .....
  2. saya telah mengikuti,semoga saya berhasil :-) ...

    saya telah mengikuti,semoga saya berhasil :-)

    - - - Updated - - -

    contest ini sangat baik untuk para newbie karena mengajarkan teknik MM yang baik..
  3. Dsrama12 8.61800

    Dsrama12 8.61800
  4. Replies
    3
    Views
    1,730

    dsrama12 __ 169.90

    dsrama12 __ 169.90
  5. Replies
    1,845
    Views
    109,011

    tapi kadang2 pola candle Engulfing, false sgnal,...

    tapi kadang2 pola candle Engulfing, false sgnal, enaknya lihat di periode waktu berapa, biar signalnya lebih fix terhindar dari false signal dan biasanya penggunaanya cocok di mata uang apa,...
  6. BOnus

    Syarat penarikan Bonus harus membuat posting trelebih dahulu ataukah harus trade dulu baru selesai contest baru membuat posting,....penjabaran persyaratan kurang specifik???butuh pencerahan......
  7. Replies
    2,706
    Views
    150,139

    iya gan, timingnya harus tepat, kadang2 trader...

    iya gan, timingnya harus tepat, kadang2 trader suka gatel tangannya kalo udah lihat chart, paling males kalo udah nunggu......pengennya sikat mulu, "Pengalaman Pribadi", terus kalo cuma pake...
  8. Iya gan, masalahnya kalo market udah terjadi...

    Iya gan, masalahnya kalo market udah terjadi Bounce, duh,profit yang udah didapet hangus, mungkin karena rakus pengen dapet banyak, jadi suka pengen terus yah, kalo semisalnya kita tahu titik2 bakal...
  9. Replies
    285
    Views
    45,287

    wah mantanpa neh, saya udah dapet gambar hati,...

    wah mantanpa neh, saya udah dapet gambar hati, tapi blm lihat di pokerstarnya ada pokerstars grup fxopen, ada saran ga????apa yang salah???kali aja prosedurnya ada yang terlewatkan,...saya attach...
  10. Replies
    1,311
    Views
    339,234

    Sticky: yes i have read some things on the forums, but...

    yes i have read some things on the forums, but almost entirely to the new member information given in English, I need some information in a language which I understand is Indonesian, and I am looking...
  11. Replies
    285
    Views
    45,287

    saya udah baca, tapi masuk grupnya ga ada link,...

    saya udah baca, tapi masuk grupnya ga ada link, terus saya lihat dipokerstar kaga ada grup pokerstar fxopen????itu masalahnya,, ada yang bisa kasih masukan ga>>>????apa yang salah, kira2 petunjuknya
  12. oh bgtu, jadi ga bisa ditarik dua atau tiga hari...

    oh bgtu, jadi ga bisa ditarik dua atau tiga hari stelahnya yah, harus nunggu dulu yah selama 1 bulan, terus satu pertanyaan lagi, bebrapa hari yang lalu saya lihat di list turnament, yang telah...
  13. Replies
    1,311
    Views
    339,234

    Sticky: yes thank you for the information, I really need...

    yes thank you for the information, I really need the information in this forum because I have followed this forum and do not know its rules are clear. thank you

    - - - Updated - - -

    whether I...
  14. Replies
    227
    Views
    37,441

    for a long-term strategy, sngat suitable for euro...

    for a long-term strategy, sngat suitable for euro / Jpy for now, I look at the price of 142,200 open positions can be used to sell, but if the price will be the breakout, the price is expected to...
  15. Replies
    1,311
    Views
    339,234

    Sticky: My question .. 1. 30 post per day, but If no...

    My question ..

    1. 30 post per day, but If no get specially marked forums, this posting not paid???so I want to know how can I get "Specially marked forum for my Posting", please...
    2. when i give...
  16. Replies
    1,311
    Views
    339,234

    Sticky: 1. can I know about specifikasi for get specially...

    1. can I know about specifikasi for get specially marked forums???
    2. Donate for what to Forum???can I get money if I do Donate???

    thanks
  17. Fundamental Vs Teknikal, penting yang mana,...

    Fundamental Vs Teknikal, penting yang mana, kadang2 Analisis Fundamental, ngaruh banget terus kadang2 ga ngaruh????biasanya durasi berapa lama setelah berita di umumkan, ngaruh sama mata...
  18. Replies
    2,031
    Views
    88,998

    gagalnya pake emosional gan???maen...

    gagalnya pake emosional gan???maen tebak2an....kalo maen tebak2an hasilnya jadi gambling banyak sakit hatinya, management keuangan juga kyanya harus diperhatiin juga yah, tapi masih binggung idealnya...
  19. kalo contes ini, yang 1% itu, siapa aja bisa...

    kalo contes ini, yang 1% itu, siapa aja bisa dapet yah, atau siapa cepat dia dapat sesuai dengan Dana anggaran bonus – US$1,100.. dan bonus itu bs langsung digunakan apa menunggu sampai kontes...
  20. Replies
    309
    Views
    145,235

    Sticky: Nick name : angelia121

    Nick name : angelia121
  21. Replies
    285
    Views
    45,287

    gimana cara gabung dipoker ini, binggung???ada...

    gimana cara gabung dipoker ini, binggung???ada yang mau kasih tau ga???
  22. Replies
    2,706
    Views
    150,139

    Teknik Naked, bahaya juga yah kalo Open Posisinya...

    Teknik Naked, bahaya juga yah kalo Open Posisinya ga Pas, dan sesuai analisis, tapi konsep Teknik Naked, bisa dipake kalo OPnya benar2 sesuai, cocoknya pake Fibonannaci jadi bisa perhitungan MMnya...
  23. Replies
    1,240
    Views
    321,283

    Sticky: 1. My Name Is Deary Surya rama 2. I'M From A...

    1. My Name Is Deary Surya rama
    2. I'M From A indonesia.
    3. I had Been Trading Forex 3 years ago.
    4. My Experience like if Market High Breakout
    5. My Best Pair Euro.Jpy
    6. My Strategis is...
  24. Replies
    1,240
    Views
    321,283

    Sticky: My Introduce

    Hallo All Trade..
    MY Name : Deary Surya Rama
    From : Indonesia
    My Sistem Trade : 4 Hours, Fibonannci, Aligator, BB
    I Like Trade For Life......For Future, I Love Trade
Results 1 to 24 of 24
Disclaimer
2005-2021 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen EU is a trading name of FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd is authorized and regulated by the Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) under license number 194/13.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us