FXOpen Broker

10+ years’
experience in FX

VISIT WEBSITE

Trading Accounts

ECN, STP,
Micro, Crypto

START TRADING

Free Demo

Practice Forex trading
risk free

OPEN DEMO ACCOUNT

PAMM Technology

Become a Master
or a Follower

JOIN PAMM SERVICE

Search:

Type: Posts; User: ding dong

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    58
    Views
    18,106

    iya bener masta, semuanya dah pasti ada. ada"...

    iya bener masta, semuanya dah pasti ada.
    ada" aja masta pakai KW juga. saya di sini bingungnya news fundamental saya kira ada langganan dari news mana ternyata news bawaan dari mt4 sendiri.
  2. Replies
    953
    Views
    99,183

    pertahanan balance ini bisa masuk MM juga masta,...

    pertahanan balance ini bisa masuk MM juga masta, menurut saya jika saya sedang melihat pergerkan harga tidak pakai stop loss, tapi jika akan keluar apa dah ngantuk baru pakai stop loss masta,
  3. maaf izin masta, baru masuk, ini sampai sekarng...

    maaf izin masta, baru masuk,
    ini sampai sekarng sudah sekitar berapa masta.
    ini dengan tema bebas yang intinya ada kaitanya dengan trading bisa ya masta, seperti psikologi, tehnik, pembayaran dll...
  4. keliatanya pakai web money mudah ya masta,...

    keliatanya pakai web money mudah ya masta, verifikasinya meyakinkankah ini masta, sebelumnya saya masih pakai skrill masta, jika web money verifikasinya hanya membutuhkan kode sms saja mudah banget...
  5. Replies
    1,000
    Views
    148,649

    di my profil terus ada menu about me masta. di...

    di my profil terus ada menu about me masta.
    di situ ada rincian detail total post, FXO Shares, FXO Bonus masta.

    - - - Updated - - -



    sep masta, saya masih bingung jika ada yang posting di...
  6. Replies
    26
    Views
    2,944

    mau tanya masta, apa untuk ikut kontes mingguan...

    mau tanya masta, apa untuk ikut kontes mingguan ini kita harus transfer berapa dulu, apa free..?
  7. bener masta, pembalikan atau karena pengaruh news...

    bener masta, pembalikan atau karena pengaruh news sifatnya berupa sementara.
    tapi pergerakanya yang dratis naik turun ini menurut saya lebih melihat waktu news nya ya masta, meskipun ada SL,
  8. Replies
    550
    Views
    59,089

    wedew, masta ini, bedanya di sini gak bisa di...

    wedew, masta ini, bedanya di sini gak bisa di buat full lot masta.
    untuk tingkat emosi mungkin bisa saja sama, untuk tehknik teknikal nya yg butuh ini itu di forex itu tambahanya masta.
  9. Replies
    26
    Views
    2,944

    yang kemarin memang ada trouble ya masta, kok...

    yang kemarin memang ada trouble ya masta, kok tetep tidak bisa saya masuk di kontes nya.
    tapi tidak apa" kesempatan masih banyak kedepanya masta, tetep semangat.
  10. Replies
    26
    Views
    2,944

    saya mencoba login di kontes kok tetep akun tidak...

    saya mencoba login di kontes kok tetep akun tidak terdaftar ya.
    padahal di email sudah ada akun terdaftar untuk kontes dan sudah mendapatkan akun+passsword nya.
    untuk login menggunakan server yg...
Results 1 to 10 of 10
Disclaimer
2005-2021 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen EU is a trading name of FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd is authorized and regulated by the Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) under license number 194/13.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us